Jumat, 11 Desember 2009

berawal di XF berakhir di XII IPS 3 SMA N 99

hmmmm.
ngga kerasa banget udah bulan desember lagi. tinggal ngitung hari kita bakal masukin tahun baru 2010 dan ini berarti gue dan temen temen angkatan tahun 2009-2010 dikit lagi bakal ngadepin UN di sekolah SMA. nyoh! padahal perasaan gue baru kemaren gue ngerjain soal UN SMP, ngerasain ribetnya daftar masuk SMA, ikutan MOS. huhuhu

waktu gue masuk SMA 99, kesan pertama 'jauuuh banget maan!', hahah tapi lama lama ngga kok. dulu gue cupu banget kaya nya haha -jangan ketawa-. pas daftar ulang, gue dapet di kelas XF -sueebh neenen-, wali kelasnya bu Rata Rumondang, ketua kelasnya -awalnya- Dendry, tapi ternyata nih orang aneh cuy. dia masuk nih hari senin, eh dua minggu selanjutnya ngga masuk masuk. anak anak pikir dia sakit, ngga taunya kata temen temen SMP nya -147- dia emang kaya gitu. -ohhhh-. terus, sueebh dulu pernah ngamen buat bantuin gue pergi study tour ke cirebon. haha sumpah, waktu itu gue seneng+terharu banget. makasiiih yaaaa teman teman sueebh.
nomer absen gue waktu di sueebh itu 5. dan waktu UB duduknya melingker kaya uler, jadi gue duduk di barisan kedua. kalo lagi UB, gue punya temen buat diskusiin soal+jawaban UB haha. ada aldy (botak), agrida, ama poyan haha. ada cerita lucu soal nilai fisika gue sama aldy. emang dasar gue ngga suka banget sama fisika, dan emang dasar si botak ngga pernah belajar, -hehe maap-, waktu ngerjain gue ngasal dan semua jawaban asal gue itu gue kasih ke botak. si botak juga ngikutin aja lagi haha. alhasil, nilai gua ama botak sama sama 2,8! haha setelah itu, nilai fisika gue di rapot, kurang dari kkm, dan akhirnya gue nyerah buat masuk ipa. ckckck. yaudah deh pas naek naekkan, dirapot gue gue naik ke kelas ips...

lanjut cerita naek naekkan, gue daftar ulang. di kertas tanda bukti bayaran, gue di tempatkan di kelas XI IPS 4. kelasnya di pojok! haha sekelas lagi sama temen dari sueebh: indah, shella, irren, elang sama adyt. hehe. di sos 4 ini, gue bener bener seneng seneng deh haha. dapet banyak banget pengalaman. pengalaman cabut, di omelin guru, slek ama temen, pdkt, di tembak, ngamen, dll. pokoknya banyak cerita deh di sos 4. terutama cerita tentang persahabatan :)a. love you all .. oiya. sos 4 pernah tahun baruan bareng, tapi ngga semuanya dateng, di rumah licca -Bukit Permai-. seruu, manggang daging, ke lapangan niup terompet, bakar petasan, cerita setan, jam 4 pagi masuk kamar, pada tidur dah hahaha. terus perpisahan kelas di rumah saka tanggal 28 juni 2009. -hafal kan gue? haha-. terus apalagi yaaa? kebanyakan jadi bingung mau cerita apalagi hehe. maap maap

hmm .. sekarang ceritanya udah naik kelas dan daftar ulang lagi buat masuk kelas XII IPS 3. yaa .. XII IPS 3. kelasnya ngga tetep, soalnya pas naik ke kelas XII, sekolah nerapin sistem moving class -kaya belajar di kampus kampus gitu deh hehe-. 'seruuu' kesan pertama masuk XII SOS 3 ini, anak anaknya gampang nyambung.

tapi sekarang waktu serasa cepet banget, baru kemaren, jalan jalan bareng, contek contekkan, curhat curhatan, dan apapun itu yang bisa di lakuin bareng bareng, sekarang udah lewatin UB 2 di semmester ganjil. hhuh. ngga kebayang nanti pas di universitas -indonesia, Amin! haha-, kangen sama suasana sekolah, di marahin guru gara gara telat ngumpulin tugas, maen volly pas pulang sekolah. hmm ..
tapi .. gimana pun ntar, yang penting masa depan kita harus tetep di kejar biar kita semua sukses dan bisa ketemu lagi pas reuni akbar :) AMIN :)

kita saling doain yaaa .. gue pasti inget semua kenangan sama kalian semua. pasti kangen banget sama kalian semua dan selalu sayang sama kalian semua :)

keep spirit :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar