Minggu, 18 Oktober 2009

obsesi 'ceweki tinggi' haha :D

OL teruuuuuuuuuus nih gue kerjaannya, ampe nyokap ngomel mulu hehe maaf mih. yaa gimana gue ngga OL terus, laptop abang gue nganggur, terus di sediain modem juga lagi. haha.

tapi tapi .. gue bingung nih mau nulis apaan. lagi buntu banget, pengennya istirahat. dan soal tulisan gue yang kemaren, udah ngga ngaruh tuh hehe -maksudnya orang yang kita omongin di tulisan gue kemaren- hehe
oiyaaaa, ngga tau kenapa sekarang sekarang ini gue lagi pengen banget nambahin tinggi badan gue. pengen banget punya kaki yang panjang -dari pada tangan panjang, ya kan? hehe-. gue browsing dah tuh dari google tips tips buat nambah tinggi badan. ternyata salah satu faktor penghambat pertumbuhan tulang badan kita tuh adalah tingkat stres. aduuh, gue kan gampang banget stres. gimana yaa? sering banget ngadepin masalah, ngga cuma dari pribadi gue, tapi dari luar diri gue juga banyak banget masalah yang dateng. misalnya, stres karna 'cowo', karna banyak PR atau tugas, karna masalah temen temen dan banyaaaaak lagi. trus, sekarang gue harus browsing juga apa tentang tips biar ngga stres? haha. itu sih gimana kita nya juga kan ya? kalo kita terlalu musingin masalah yang kita hadapin, yaa pasti tingkat stres kita pasti tinggi, tapi kalo kita nyoba buat netral netral aja ngadepin masalahnya, yaa mungkin tingkat stres kita bisa berkurang atau statis lah paling ngga. hmm .. -cerdas juga kadang kadang, hehe-
yaya tapi sekarang gue nyoba buat jalanin salah satu tips, yaitu mulai minum susu setiap hari minimal 1 gelas per haari sama ngga tidur diatas jam 11 malem. gampang sih, tinggal dari gue nya aja, hehe.

gue juga lagi rajin rajinnya nih baca buku, buku yang sekarang lagi gue baca tuh judulnya "dasar dasar dalam akuntansi" asik ngga tuh dah ah. haha obsesi masuk FAKULTAS EKONOMI UI jurusan AKUNTANSI nih -.-'
yeah yeah, merubah suatu ke biasaan kecil, bisa merubah yang keadaan yang besar -aduuh salah- gini deh yang bener 'melakukan hal yang kecil, untuk perubahan yang besar' naah! hehe. iya sob, coba deh sekarang. kalo lo pada mau pinter -kata kak marwan- lo baca buku, paling ngga se jam aja dalam sehari. kalo ngga ngulang pelajaran yang udah di pelajarin di sekolah, minimal baca baca aja yang menurut lo lo belum tau atau ngerti sama konsep pelajaran itu -apaan deh bahasa gua?- hehe maap nih kalo rada rada ancur kalimat kalimatnya, hehe sambil dengerin lagu, jadi ngga konsen ke nulis -bego! udah tau ngga konsen, masih aja dengerin lagu-.

hmm, yaaa itu lah sedikit dari kisah hari ini yang sedikit membosankan. di rumah doang nih hari ini, nonton tv, OL. tapi sekarang mau ngurangin main, mau rajin buka buku, hehe -tolong pukul gue atau jitak gue kalo gue cuma ngomong doang- haha. beneran yaa!

yaudah, makin ngaco nih.
udah dulu dah yaaa .. salam buat MR.RFS :Dv haha
bilang gue kangen sama dia :Dv

dadah ..

ami ayu amelia
cewe yang lagi nyoba buat merubah kebiasaan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar