Selasa, 13 Oktober 2009

hari yang membosankan

haaaaaaaaaaaaaaaah!
kenapa hari ini kerasa banget BT nya yaa? aktivitas sebagai pelajar kerasa banget kaya aktivitas para menteri :(
belom lagi dikelas luntang lantung ngga ada tablemate. huaa.
hari ini tuh hari bahasa, semua pelajaran yang ada di hari selasa ini yang mendominasi yaaa pelajaran bahasa. bahasa jerman, mandarin, bahasa indonesia.
bahasa jerman gue tadi belajar tentang modal verben sama kalimat perfekt, ngerti untungnya. teruuus bahasa mandarin belajar soal ulang tahun. naaah .. disini ada senengnya dikit, hehe. laoshi -panggilan guru dalam bahasa mandarin-, nyuruh murid muridnya nulis 15 tanggal ulang tahun temen, mau yang dikelas sendiri ato yang dikelas lain. yang gue tulis rata rata anak kelas gue. nomer ke 13 apa 12 gitu -gue lupa- gue nulis tanggal ulang tahunnya roy -temen sekelas gue yang bernama asli rizky hidayaturrahman. gue nulis nama dia lengkap tuh 'rizky hidayaturrahman de shengri shi liu yue ba hao' -artinya : ulang tahunnya rizky hidayaturrahman adalah bulan ke 6 tanggal 8-
trus si roy ini liat buku gue, haha dia nyeletuk 'nama gue panjang amat, takut banget ke tuker' haha maksud si roy ini ke tuker sama temennya yang namanya riski febri setiawan, yaaaa ngga lah, ejaan nama depannya aja beda hehe.
mandarin ada tugas rumaaah :( maleeeeeeeeees banget rasanya.
terus abis mandarin kelar, moving ke kelas bahasa indonesia 3. istirahat dulu buat sholat dzuhur. hmm -ceritanya udah bel masuk yaaa hehe-, gue duduk di bangku paling belakang barisan ke 4 dari pintu, ngga lama bu sudarwati -guru bahasa indonesia kelas gue- ngoceeeh, ehh ada anak anak kelas 11 masuk ke kelas gue, ternyata tukeran kelas, soalnya pak sri rejoko -guru bahasa indonesia kelas 11 yang tadi masuk kelas gue-, mau make ohp yang ngga ada diruang bahasa indonesia 2. yaaaaaaaah pindah deeeh -.-
gue yang tadinya duduk paling belakang pojokkan, sekarang jadi duduk di bangku ke tiga barisan ke 3 dari pintu. hhuuuuuh. bu sudarwati ngelanjutin omongnnya yang tadi ke potong, ngga tau kenapa, mata gue ngantuuuuuuk banget. yaudah gue tidur zzzzzzz -hehe-. jadi gue ngga tau dah tuh apa yang diomongin bu sudarwati selama 2 jam pelajaran -buseeeeeet- haha cuma denger yang awal awalnya doang gue :p
hmmm ... bel pulaaaaaaaaaaang yey!
tapi BT cuy, temen gue yang biasa balik bareng gue, ternyata harus ngumpul ekskul dulu, yaaaaaaaa :( yaudah gue tungguin, gue pikir ngga lama.
selama gue nunggu temen gue sharing ama adek kelasnya, gue duduk sambil dengerin lagu, terus berdiri, jalaan, duduk lagi, berdiri -gitu gitu aja dah pokonya- haha. terakhir gue berdiri, pundak gue yang sebelah kiri ngerasa ada tangan yang nemplok, teruus naik biar gue nengok, eh beneran ada tangan 'cowo' di pundak gue dan narik biar gue nengok. gue nengok, terus rambut gue rada diacak acak. hmm, itu OLIN !! iya, olin :) dia nganterin temennya ke kamar mandi. terus dia nyamperin gue, ngomong gini
'bengong aja lo!'
'ngga gue maen hp' jawab gue
'itu ada apa sih?' dia nanya
'itu?' kata gue sambil nunjuk ke arah temen gue yang lagi sharing ama adek kelasnya.
'iya!'
'lagi ngumpul, ngga tau deh ngapain'
'belom balik?' nanya ke gue
'belom, nungguin temen dulu'
'yaudah gue keluar yaa' kata dia terakhir
'hmm iya' kata gue singkat

gue duduk lagi, terus ngeliat ke arah lapangan bola. liat anak anak cowo lagi pada maen bola. hmm, ngga sengaja liat jam di hp rini -temen gue yang gue lagi tungguin-, udah jam 4. brrrr. gue mesti balik nih. yaudah gue pamit ke rini, nekat balik sendiri lewat detta. udah nyampe lapangan, gue baru inget kalo dia lagi ada di podium upacara lagi nonton bola juga, yah yaudah, masa gue balik lagi? jalan terus mi, toh lo juga udah biasa aja pas ketemu dia hehe.
ini nih moment moment paling berat, jalan lewatin tanjakan yang teramat tajaaaam !!! -.-'
hmmmm, naik angkot 06, turun di kiwi, nyebraaang naik angkot 16, turun di gang, jalan biar cepet nyampe rumah. haha
nyampe rumah langsung ol dan bikin ni cerita ..
ngga jelas juga sih, yaaaa daripada mubadzir bikin blog tapi ngga ada apa apaan, mending nyoba dulu nulis nulis yang ngga jelaas, nanti juga terbiasa haha ya kan? ya kan?

hmmm jadi inget statusnya icuuul
" i'm stuck on you!"
hahaha

-buat orang orang yang namanya ada di blog gue ini, maap yaaa ngga ijin make nama kalian, hehe yaaaa hidup itu memang kadang ngga adil kok. loh?- haha

yaudah lah , dari pada makin ngga jelas, mending gue udahin dulu nulis blog buat hari ini. ehhh iyaaaaaa, ada berita yang bikin gue shock sesaat. tadi gue liat 2 profile fb cowo, yang satu, status relationshipnya ganti jadi 'engaged' :( yang satu lagi statusnya gini 'hp gw ilang,.. ada yang nemuin gk?' yaampun sabar buat ami dan cowo yang ilang hp nyaaa :) SABAR YAA OLIIN :)v

okeee ..
thanks yaaa yang udah mau baca haha -emang ada gitu mi?-

AMI AYU AMELIA
cewe yang lahir di usia kandungan 8bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar