Sabtu, 17 Oktober 2009

lagi kepikiran dia terus z

hmm .. gue inget kata kata nya kak marwan -guru geografi di bba- "lo pasti bisa asalkan lo punya motivasi". yaa, MOTIVASI, man !! cuma motivasi yang bisa bikin lo semangat, bikin lo bangkit, bikin lo berubah untuk jadi lebih baik. tapi, apa motivasi yang harus lo punya itu bisa kita dapet dari orang orang yang kita harepin ada di samping kita? orang tua, ini mah udah ngga usah ditanya lagi, setiap anak yang PASTI termotivasi karna orang tuanya, terutama ibu. ya kan? terus, sahabat or temen? iyaaa juga lah, tanpa mereka idup lo ngga berwarna sama sekali. cuma mereka yang bisa ada saat lo butuhin, mereka yang bisa ngerti apa arti berbagi dan ngedukung apapun yang kita lakuin dan selalu ngasih masukan buat hari hari idup kita. semua orang orang ini berpengaruh banget sama motivasi yang kita butuhin buat ngeraih mimpi kita. that's right!!
okee .. masalahnya. kita manusia kan? selalu pengen dapet yang lebih. walaupun udah dapet dukungan, doa, motivasi dari orang orang diatas, masih ada aja orang orang lain yang kita harepin buat ngasih itu semua juga ke kita, ya kaan? HAH! ini yang lagi bikin perasaan dan otak gue berpikir keras. yaa emang berlebihan sih, tapi yaaa emang bener gitu kok. jadi orang MUNAFIK tuh rugi banget man!! gue salah satunya. gue ngomong gini karna emang gue pernah -atau emang- ngelakuin hal yang bertentangan banget sama perasaan gue, sama apa yang 'diri' gue mau. begoo!! yang akhirnya, akibat dari semua kelakuan gue itu berimbas ke kehidupan gue sekarang ini. hal sepele padahal, tapi kalo emang ngga pake akal rasional -logika-, keputusan yang lo ambil itu bakal sia sia dan ngga ngaruh baik ke diri lo. -hmm lagi bener nih- huh! tapi, kan banyak yang ngomong "ambil hikmah dari semua kejadian" atau "banyak belajar dari pengalaman". okeeee. ngelakuin itu tuh jujur ngga gampang buat gue, karna gue tipikal orang yang gampang nyesel dan orang yang suka mengenang masa lalu tanpa ngeliat buat ke depannya. haha begoo yaa?!

hari ini tumben banget gue bisa tidur siang. ngga tau dah karna capek atau gimana? yang jelas gue tidur nyenyak banget dan lumayan lama. sampe sampe mimpi yang aneh banget.
di mimpi gue itu ceritanya gue di permalukan sama temen temen gue dan mantan gue. gue nangis bener bener di hadapan mereka semua dan nyokap gue dateng nasehatin mereka, termasuk mantan gue. di mimpi itu gue puas banget nampar namparin orang orang yang mempermalukan gue. tapi pada saat mantan gue nyerahin mukanya ke gue buat gue tampar sambil ngomong "KALAU PAKE CINTA, TEGA NGGA?", gue malah nangis kejer dan ngomong "GUE MALES LIAT MUKA LO!!". gue -ceritanya- pergi ke kamar, dan pas balik keluar, ada surat dari mantan gue yang isinya :
"kalo masih ada rasa yang tersembunyi, kasih tau aku, aku pasti bakal dateng buat dengerin ..
kalo ada perih di hati kamu, aku minta maaf"
-ngok- gue bangun dan sadar ITU CUMA MIMPI ! haha mustahil juga tuh orang nulis surat kaya gitu ke gue. itu tuh saking mikirin dia terus terusan, jadi ke bawa mimpi haha bego!

sampe nulis blog ini, gue masih kepikiran dia, padahal yaaa, kalo ketemu dia juga udah ngga ada rasa apa apa, deg deg an ataupun ser ser an tuh udah ngga ada sama sekali. aduuuh, kenapa sih? gue ini sayang ngga sih sama dia? kalo sayang, kenapa rasanya biasa aja? tapi, dibilang ngga sayang, kok masih mikirin? males kan yaaa, jadi bingung sama perasaan sendiri?

jadi pengen dengerin lagu lagu yang melow abis dan nangis sepuas puasnya biar ngga mikirin dia lagi. nyoh lah!! tapi lagu apa yaaa yg pas buat keadaan gue sekarang? hmm, ngga tau lah. mudah mudahan ada seseorang yang berbaik hati ngasih tau blog ini ke dia, biar dia bisa tau gimana sebenernya gue ke dia. haha tapi, siapa juga yang mau baca mi? woooo kePDan aja lu! hehe

yaudah sih, suatu saat kalo lo sukses jadi penulis -padahal bukan cita cita lo haha-, semua tulisan lo pasti dicari dan dibaca ama orang orang, termasuk dia mi. hehe AMIN lah!!

okeee .. segini dulu dah, mudah mudahan tulisannya lebih baik dari tulisan tulisan gue yang kemaren hehe
thanks yaa

NB : "dia" itu sama dengan mantan gue yang terakhir, haha -ngga penting yaa note tambahannya?-

AMI AYU AMELIA
cewe yang selalu nyoba buat selalu ceria :)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar